Segereget Apa Persahabatanmu ?

Ada sebuah film yang bener bener saya tungguin rilis nya. Ya ! Wrack Ralph 2 : Breaking The Internet. Film yang pertama nya bikin jatuh cinta sekali. Jatuh cinta karena alur ceritanya, karakter tokoh nya, juga dengan sajian visual nya. Ketika beberapa bulan lalu, ada kabar film ini akan rilis yang ke dua nya, saya bener bener excited, menantikan petualangan persahabatan Venellope Dan Ralph.

Dan malam ini saya nonton film nya, sendirian. Hhee… Kenapa sendirian ? Karena ga banyak kawan seusiaku yang masih suka film kartun ( emang usia nya berapa mba ? Hha..). Yang nonton kebanyakan memang orang tua dengan anak anak nya

Anyway film ini secara keseluruhan mencaritakan tentang persahabatan. Tentang bagaimana rasa sayang yang tulus dan dalam kita pada seseorang akan membuat kita berbuat apa saja, agar orang yang kita sayang itu aman. Apa saja diusahakan, apa pun diperjuangkan, tak peduli menjadi sebodoh apapun kita tampaknya.

Film ini pun menceritakan tentang rasa takut kehilangan, mungkin karena sudah terbiasa bersama, jadi ketika tidak adanya dia sahabat akan terasa hampa.

Suka sekali dengan pesan pesan yang saya tangkap dari film ini, film yang sebenarnya bukan hanya tentang visual warna atau alur cerita. Beberapa nilai saya rasakan di film ini. Tentang bagaimana perasaan dibutuhkan, dicintai, diinginkan sangat berarti untuk seseorang. Ketika ia mendapatkan perasaan itu, maka ia akan berusaha menjaga orang yang telah bisa membuat nya merasa berharga. Seperti ikatan persabatan antara Venellope Dan Ralph. Keduanya bersama karena pernah mengalami kondisi yang sama. Pernah merasa tidak diterima, tidak diinginkan, ditolak oleh sekitarnya ( cerita tentang ini ada di wrack it Ralph 1)

Di Wrack It Ralph 2 ini, banyak bercerita bagaimana begitu gereget nya Ralph berjuang untuk kebahagiaan Venellope di saat yang sama Ralph harus bisa merelakan Venellope untuk mengikuti panggilan jiwanya. Persahabatan yang tulus …

Sampai ada satu scene pas perpisahan yang berhasil membuat mata saya berkaca kaca ..! Ahh film kartun macam apa inihh … Mungkin saya nya aja yg lagi baper …hhaa. Oh yaaa ada lagu Payung Teduh nya di film ini, jd lagu di penutup di akhir, bikin tambah syahdu film nya….

Ya udah gitu aja. Nonton film ini ga akan sia sia. Hiburan nya dapet, nilai dan pesannya pun bagus, banget !

#HappyWatching

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s